Senin, 27 Desember 2010

About my First blog

Hai ,
Selamat datang di dunia blog saya. Blog ini saya buat tepatnya kemarin ketika saya sedang bingung kerena tak ada kegiatan yang saya dapat lakukan (atau lebih tepatnya yang ingin saya lakukan).hehehe... (Jangan bilang saya pemalas) , bukan..saya bukan pemalas, namun saya hanya tidak tahu harus melakukan kegiatan apa..untuk itu dari pada saya tiduran aja di rumah... mending saya mulai nulis di blog aja...hahaha...
Bukan niat untuk iseng, atau apa...
cuma kepikiran... dari pada diem, mending saya nulis-nulis disini...bener kan?
yahh... setidaknya saya punya kegiatan baru dari pada cuma tiduran..


Well.. kesan pertama saat memulai blog ini adalah bingung. Kenapa? Karena saya belum terbiasa dengan segala sesuatu tentang entry, dan bla bla nya pada blogger. Jadi... yahh saya biarkan mengalir saja.. saya coba coba... dan inilah hasilnya....postingan pertama saya...

sejujurnya saya bingung harus memulai isian ini dari mana..Jadi ya saya mulai saja dari sini...hahaha...
dan sebenarnya anda adalah pembaca yang baik, kenapa?? karena anda membaca unek unek saya yang nggak karuan ini dari awal sampe di sini...
jadi terimakasih dan
Selamat menikmati^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar